10 Anime Paling Populer di Tahun 2015

Wednesday, January 06, 2016
Anime: Tokyo Ghoul OVA Jack
sumber gambar: jurmalotaku.com
Phoen-Na - 10 Anime Paling Populer di Tahun 2015 - Bagi kalian para penggemar berat animasi-animasi khas Jepang atau yang biasa disebut anime tentu cukup menikmati berbagai serial anime tahun di tahun 2015 lalu, demikian juga saya sendiri. Saya juga mengikuti beberapa judul anime tahun lalu. Dan beberapa yang paling saya nikmati diantaranya Tokyo Ghoul √A, Yamada-kun to 7-nin no Majo, Oregairu 2, DanMachi, Charlotte, Noragami Aragoto, One Punch Man dan beberapa judul lain.

Nah, awal tahun ini saya mencoba merangkum 10 judul anime paling populer di tahun 2015 dari beberapa sumber terpercaya. Saya merangkum berdasarkan tingkat kepopuleran,  bukan berdasar tingkat rating atau score. Saya mengambil referensi dari beberapa situs anime ternama, jadi apabila ada yang kurang bisa ditambahkan di kolom komentar, oke! Dan semoga ini menjadi referensi bagi kalian sesama pecinta anime.

Berikut, 10 Anime Paling Populer di Tahun 2015

10. Noragami Aragoto

9. Gangsta.

8. Ansatsu Kyoushitsu

7. Charlotte

6. Owari no Seraph

 

5. Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka

Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka
sumber gambar: deviantart.com
Juga dikenal dengan judul DanMachi. Bertengger di peringkat 5, lalu apa yang membuat anime ini begitu populer? Mungkin saja pesonanya dewi Hestia yang begitu aduhai. Anime ini bercerita tentang seorang petualang pemula bernama Bell Cranel yang ingin menjadi seorang petalang hebat. Ia berjumpa dengan seorang Dewi bernama Hestia yang juga sedang mencari pengikut, dan mereka berjuang bersama untuk mencapai tujuan mereka.

4. Death Parade

Death Parade
sumber gambar: www.fandompost.com
Produksi Madhouse, yang ceritanya setiap dua orang yang mati bersamaan, mereka akan dikirim ke salah satu bar misterius yang dijalankan oleh seorang bartender dan nantinya juga akan berperan sebagai juri pada game kematian yang akan mereka  mainkan. Ya, sebenarnya sih bukan lagi game kematian karena mereka sudah duluan mati. Namun, disini mereka tidak akan sadar kalau mereka sebenarnya sudah mati hingga game berjalan, dan disinilah scene-scene seru bermunculan dimana akan muncul sifat asli mereka selama masih hidup di dunia.

3. Tokyo Ghoul √A

Tokyo Ghoul √A
sumber gambar: youtube.com
Anime lanjutan season sebelumnya ini bisa dibilang cukup populer dan paling ditunggu di tahun 2015 kemarin. Dan kekpopulerannya juga tak lepas dari jalan cerita season pertama yang membuat kelanjutannya sangat dinanti. Season kedua ini masih menceritakan kisah Kaneki Ken yang awalnya seorang manusia namun berubah menjadi setengah ghoul setelah sebagian organ dalam tubuhnya ditanami organ tubuh seorang ghoul bernama Rize yang mati beberapa waktu sebelumnya. Di musim ini Kaneki menjadi semakin kuat nan perkasa setelah melalui berbagai hal selama ia menjadi seorang ghoul.

2. Shokugeki no Souma

Shokugeki no Souma
sumber gambar: shokugekinosoma.wikia.com
Anime berikut ini sangat populer di tahun 2015 lalu. Anime dengan sedikit bumbu ecchi ini bercerita tentang Souma Yukihira berusia, seorang bocah 15 tahun yang sudah gemar membantu ayahnya memasak di restoran keluarga sejak kecil. Suatu hari ayahnya memutuskan untuk menutup restoran dan Souma dikirim ke sebuah akademi memasak ternama bernama Akademi Memasak Tootsuki. Dimana akademi ini adalah sebuah akademi elit dimana hanya 10 persen dari siswa mereka yang lulus. Dan disinilah perjuangan Souma untuk menjadi juru masak hebat bermula. Ceritanya agak berbau ecchi gimana gitu, soalnya setiap karakter wanita mencicipi makanan, sensasi yang mereka rasakan seolah-olah sedang mendapat kenikmatan duniawi yang luar biasa.

1. One Punch Man

One Punch Man
sumber gambar: deviantart.com
Di peringkat pertama ada anime super greget se jagat raya, One Punch Man. Saya rasa semua yang suka anime bakal setuju kalau anime ini berada di peringkat pertama. Bagaimana tidak, teman saya yang bahkan tidak suka anime saja bisa jadi suka gara-gara nonton anime ini, hehehe. Bercerita tentang seorang pria botak yang terlihat biasa saja bernama Saitama, yang punya hobi menjadi pahlawan. Dan ternyata pria ini memiliki kekuatan yang sangat luar biasa, dimana dia bisa mengalahkan setiap lawannya hanya dengan satu pukulan saja. Bahkan ini membuatnya bosan dan merasa kesulitan mencari lawan yang sebanding. Cerita semakin menarik dan kocak, karena mimik mukanya yang hampir tak berekspresi sama sekali atau poker face. Perjuangannya mencari lawan yang sebanding semakin seru setiap episodenya setelah ia mendaftar di asosiasi pahlawan.

Berikut tadi 10 Anime Paling Populer di Tahun 2015. Ingat hanyalah sekedar rangkuman yang saya coba buat berdasarkan survei kecil-kecilan yang saya buat pada beberapa situs anime. Dan semoga bisa menjadi rekomendasi bagi kalian para pembaca. Kalau ada anime lain yang mau direkomendasikan silahkan komentar, guys!

Referensi:
jurnalotaku.com
myanimelist.net

Share this :

Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

Permainan Slot Terbaik Dengan RTP Tertinggi Saat ini...
Winning303 Menjadi Best Slot Agent Saat ini...
Menawarkan Ratusan Permainan Slots Terbaiknya...
-Pragmatic Play
-Game Play
-Microgaming
-Spadegaming
-De Macao Slot
-Playtech
-Top Trend Gaming
-Habanero
-Joker Gaming

Pengalamanan Seru Akan Anda Dapatkan Disini...

Segera Bergabung Dengan Kami...Dapatkan Bonus Rollingan Setiap Hari....

Hubungi Segera:
WA: 087785425244
Cs 24 Jam Online

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔